Lampung Tengah

19 Rumah di Kampung Srikaton Lamteng Rusak Diterjang Angin Kencang

Gayabarunews.com, Lampung Tengah – Sebanyak 19 rumah warga di kampung srikaton kecamatan Anak Tuha kabupaten Lampung Tengah rusak diterjang angin kencang.

Kepala Kampung Srikaton , solehan menuturkan akibat diterjang angin kencang disertai hujan, rata-rata rumah warga mengalami rusak berat dibagian atap, baik yang terbuat dari genting maupun esbes, Minggu (09/01/2022)

“Rata-rata rumah warga mulai rusak ringan sejak diterpa angin kencang kemarin sore sekitar pukul 16:30 wib ” Selain itu, ada salah satu rumah warga yang tertimpa pohon tumbang milik muslimin di dusun 05. ujarnya

Kepala kampung Srikaton SOLEHAN beserta Babinsa MARGONO dan di bantu warga sekitar bergotong royong membantu warga yang tertimpa musibah membersihkan puing-puing bangunan.

Harapan salah satu warga MUSLIMIN yang rumah nya tertimpa pohon tumbang menuturkan kepada awak media mengharapkan ada nya bantuan dari pihak pemerintah khususnya kepada BUPATI Lampung Tengah, Hi.MUSA AHMAD S.sos. ujarnya

Kepala kampung srikaton menuturkan bahwa Pak Camat Anak Tuha lagi dalam perjalanan dan beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pungkasnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!