Berita Kota

2 Hari Tidak Pulang, Warga Way Jepara Ditemukan Sudah Jadi Mayat


Gayabarunews.com, Lampung Timur  WargaDigegerkan dengan penemuan Sesosok mayat yang mengambang di aliran sungai Bendungan Way Jepara Desa Sumberejo, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, Selasa (19/5/2020).

Dari keterangan yang dihimpun gayabarunews.com mayat ditemukan oleh warga yang hendak memancing, kondisi saat ditemukan sudah mengapung sekitar pukul 14.00 Wib.

Ditemukan dengan kondisi mengapung dan tertutup sampah, mengenakan kaos berwarna merah dan berjenis kelamin laki-laki.

Selanjutnya jasad tersebut di evakuasi oleh petugas kepolisian dibantu dengan petugas kesehatan untuk dibawa kerumah sakit sukada guna dilakukan pemeriksaan.

Menurut informasi jasad tersebut merupakan warga Desa Jepara bernama Solikin (40), Hal tersebut di katakan oleh Kapolsek Way Jepara Iptu Beni Firmansyah.

“Informasi sementara dari pengakuan salah satu keluarga, korban bernama Solikin mengalami keterbelakangan mental. Korban pergi dari rumah sejak 2 hari lalu,” kata Kapolsek.

“Dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam. Walau pihak keluarga korban menolak dilakukan autopsi, tetapi Kita tunggu hasil pemeriksaannya apa penyebab kematiannya yang sebenarnya,” pungkas Kapolsek Way Jepara. (Candra)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!