Enggan Komentar, Kasat Pol PP Lamtim Akui Korban Penganiayaan di Rumdis Wakil Bupati Adalah Anggotanya

Gayabarunews.com LAMPUNG TIMUR — Terkait dugaan penganiayaan seorang anggota sat pol PP kabupaten Lampung Timur di rumah dinas (rumdis) Wakil Bupati Azwar Hadi, Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Ahmad Badrullah enggan menanggapi konfirmasi yang di lakukan oleh Wartawan.

Saat di konfirmasi melalui pesan WA Ahmad Badrullah membenarkan bahwa anggota sat pol PP bernama Tri Handoko adalah anggota Sat Pol PP yang bertugas di Lingkungan Pemkab Lampung Timur.

“Iya sy dengar dari staff sy itu anggota saya” jawab Bob, panggilan akrap kasat pol PP.

Dia juga membenarkan bahwa Tri Handoko bertugas di Rumah dinas wakil Bupati Lampung Timur,

” Sy dengar seperti itu” tambahnya.

” Mohon maaf bukan tdk mau berkomentar, bener nama itu adalah anggota sy tpi masalah yg sy denger masalah penganiayaan dan urusan itu bukan ranah sy makanya sy tdk mau ikut karna ada ranahnya sendiri ” Imbuh Ahmad Badrullah.

Sebelumnya beredar informasi salahsatu anggota satpol PP yang bertugas di rumah dinas Wakil Bupati Lampung Timur dianiaya hingga mengalami luka dan memar di wajahnya.

Sumber informasi media Radar24.id mengatakan, penganiayaan anggota satpol PP dilakukan di rumah dinas oleh salah seorang kerabat Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi berinisial AJ.

Sumber menyampaikan juga bahwa Tri Handoko dituduh telah melakukan pencurian uang, dan AJ melakukan pemukulan kepada korban saat bertugas di rumah dinas.

Sebelumya di beritakan, Beredar foto di media sosial seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengalami luka memar di wajahnya.

Diduga luka yang dialami oleh anggota Sat Pol PP tersebut akibat di aniaya oleh salah seorang keluarga pejabat di rumah dinas Wakil Bupati Lampung Timur.

Dari postingan yang beredar di media sosial, foto di Unggah oleh akun bernama Zakaria Ahmad di grup Facebook DAWAM RAHARDJO – AZWAR HADI UNTUK LAMTIM BERJAYA tersebut menyebutkan seorang anggota Sat Pol PP bernama Tri Handoko diduga dianianya keluarga pejabat.

” Tri Handoko, anggota sat pol PP piket rumdis, di duga di aniaya keluarga pejabat,, sungguh miris di bulan suci Ramadhan ini hrs di kotori dengan perbuatan keji,, salam praja” tulis akun Zakaria Ahmad.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *