Sering Terjadi LALIN Trader Kampungan Pasang PJU Dijalan Patimura Kota Metro

Gayabarunews.com-Kota Metro,Trader kampungan pasang PJU di jalur dua jalan patimura banjar sari metro utara yang sudah sering memakan korban.
pemasangan langsung di pimpin founder trader kampungan Dicky kusuma wardhana pada jumat malam 14 mei 2021 di titik rawan kecelakaan akibat kurangnya penerangan jalan di wilayah tersebut.

dicky mengatakan saya mendapatkan informasi dari warga setempat sudah 8 kali terjadi kecelakaan mobil terbalik akibat menabrak jalur dua tersebut akibat kurangnya penerangan jalan umum,bulan ini saja sudah 2 kali terjadi.

“kami sebagai masyarakat sangat prihatin atas kejadian tersebut makanya kami bersama-sama member trader kampungan yang lain membeli lampu jalan agar bisa dilihat pada pengguna jalan tersebut dan menghindari kecelakaan,ujar Dicky.

beliau juga menyayangkan toserba RAPOINT yang terletak di depan pintu masuk yang tidak peka terhadap kejadian kecelakaan yang terulang di depan toserba tersebut. bahkan mendengar informasi beberapa perusahaan sudah menyepakati dana CSR untuk pemasangan lampu jalan di dua jalur jl.patimura.

jalur dua tersebut di putus sampai depan jalan walet karna untuk mempermudah para konsumen bisa masuk ke RAPOINT tanpa harus putar balik tapi kalo kejadianya seperti ini terus berulang dan mereka tidak ambil sikap maka kami akan ambil sikap,dan perusahaan kan ada dana CSR yang bisa dialihkan untuk pemasangan lampu jalan,untuk pemerintah kiranya lebih perhatian lagi dengan masalah lampu jalan di jalur tersebut,kami paham proses tidak semudah kami beli lampu terus kami pasang,tapi harapan kami para pengusaha dan pemerintah lebih peka terhadap hal-hal yang bisa membahayakan nyawa manusia tutupnya. (fery Erica)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *