Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi Menjadi Inspektur upacara penurunan Bendera HUTRI KE 76

Gayabarunews.com – SUKADANA, Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi Menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun ke-76 Republik Indonesia di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2021 di Halaman Depan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Selasa (17/08/2021).

 

Hadir dalam upacara tersebut Dandim 0429, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Ariana Julyastuti, Wakapolres Lampung atimur, Heti Patmawati, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf dan Para Asisten.

Melalui momentum Kemerdekaan ini, Azwar Hadi mengajak kepada semua masyarakat Lampung Timur untuk mengambil hikmah pada pelaksanaan upacara di masa pandemi.

“Alhamdulillah banyak hikmah yang bisa kita ambil dari peringatan proklamasi yang dilaksanakan ditengah pandemi ini, utamanya yang penting jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan”.

“Yang jadi harapan utama kita adalah bisa berubah ke zona yang lebih baik, dan saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di dalam aktifitas sehari-hari agar pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti biasanya”.

Lebih lanjut, Azwar Hadi juga mengajak semuanya untuk menghargai perjuangan para pejuang yang telah berjasa dalam merebut Kemerdekaan Indonesia.

“Melalui Upacara tadi juga menjadi momentum khususnya bagi saya yang berkesempatan menjadi inspektur sebagai pengingat akan jasa-jasa pahlawan terdulu, karena tanpa perjuangan mereka kita tidak mungkin dapat merayakan kemerdekaan seperti sekarang ini”(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *