Berita Kota

Pengurus Partai Golkar Lampung Timur Beri Bantuan Vaksin Untuk Masyarakat

Gayanarunews.com, Lampung Timur – Pengurus Partai Golkar Lamtim terus memberikan bantuan vaksin kepada masyarakat lamtim untuk penanganan wabah virus Covid-19. Sebanyak 200 kuota Vaksin dibagikan kepada masyarakat Desa lehan kecamatan bumi agung, Rabu (13/10/2021).

Bantuan Vaksin tersebut diserahkan oleh Bapak Arian Putra Marga selaku Anggota DPRD dari Partai Golkar yang mewakili Azwar Hadi ketua DPD II Partai Golkar Lamtim, bantuan tersebut di berikan kepada Kepala Puskesmas Donomulyo H Suyono yang diwakili oleh ibu Suryati

Acara tersebut di hadiri oleh camat Bumi Agung Umar Dani, Kapolsek Bumi Agung iptu Henur Muhammad, dan Babinsa Bumi Agung Serda Joko.

Kepala Puskesmas Donomulyo yg di wakili oleh ibu Suryati mengucapkan terima kasih kepada bapak Azwar Hadi selaku ketua partai Golkar kabupaten Lampung timur yang telah memberi bantuan kuota Vaksin gratis untuk masyarakat lehan.

“Terima kasih kepada bapak Azwar Hadi selaku ketua partai Golkar kabupaten Lampung timur yang telah memberi bantuan kuota Vaksin gratis untuk masyarakat lehan,” ujar Suryati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!