Kota Metro

DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kota Metro Lakukan Giat Berbagi Jum’at Berkah

Gayabarunews.com, Metro – DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kota Metro lakukan giat berbagi pada Jum’at Berkah yang berupa paketan nasi di sebagian wilayah Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro Jum’at 28/10/2022.

Usai acara rapat koordinasi Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Se-Provinsi Lampung yang di gelar di Sekretariat DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kota Metro Jalan Krakatau Kelurahan Iring Mulyo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kota Metro berlanjut melakukan giat berbagi.

Sebanyak puluhan paket nasi di bagikan DPD Solidaritas Pers Indonisia (SPI) Kota Metro, untuk warga yang terdampak banjir di sebagian wilayah Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro.

Di tengah kegiatannya Samsul Arifin Ketua DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kota Metro menerangkan, bahwa kegiatan sosial yang di lakukannya tersebut bentuk rasa perduli kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kelurahan Yosorejo Khususnya.

“Selesai habis rapat koordinasi tahunan Solidaritas Pers Indonesia Se-Provinsi Lampung, kami sengaja melakukan giat Jum’at Berkah, berbagi paket nasi untuk warga korban banjir di Yosorejo, meski gak seberapa yang kami berikan, tapi ya itu bentuk rasa solidaritas dan perduli kami untuk warga yang jadi korban banjir,” ujar Samsul.

Ketua DPD Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kota Metro itu juga berharap agar para Pejabat di Pemerintah dan para Pengusaha di Kota Metro dapat terbuka hatinya dan bersama-sama membantu warga yang terdampak banjir.

“Saya berharap kepada pejabat-pejabat dan pengusaha di Kota Metro, dapat juga peduli dan membantu semampu dan seikhlasnya pada saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir, mungkin sedikit yang kita berikan dapat meringankan beban mereka,” katanya.

Dikediamannya Wati korban banjir di jalan gunung Lawu Kelurahan Yosorejo mengatakan berterimakasih atas keperdulian DPD Solidari Pers Indonesia (SPI) Kota Metro.

“Terimakasih untuk DPD SPI Kota Metro, atas keperduliannya kepada kami yang habis kebanjiran, semoga menjadi barokah untuk DPD SPI Kota Metro dan semakin sukses,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *