Kota Metro

Walikota Metro Wahdi Sambut Walikota Bengkulu Helmi Hasan Saat Kunjungan Kerja

Metro, Gayabarunews.com – Walikota Metro Wahdi berikan ucapan selamat datang kepada Walikota Bengkulu Helmi Hasan, saat kunjungan kerja beserta rombongan, di Rumah Dinas Walikota Metro, Kamis (28/07/2022).

Pada kesempatan tersebut Wahdi memperkenalkan dan membacakan profil Wakil Walikota Metro, Sekda beserta Kepala OPD yang menjabat di Kota Metro. Dirinya juga mengatakan bahwa Kota Metro untuk saat ini sudah cukup dikenal.

“Saya berharap dengan adanya kunjungan kerja ini dapat membawa pengaruh baik bagi kemajuan pembangunan besar di Kota Metro kedepannya,” harapnya.

Sementara itu Walikota Bengkulu juga mengucapkan terimakasih untuk sambutan dan jamuan yang telah diberikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro beserta jajaran, dirinya mengatakan kedepannya Pemerintah Kota Bengkulu yang akan bergantian mengundang Walikota Metro beserta jajaran.

Dilanjutkan dengan selayang pandang Kota Bengkulu dan Kota Metro, serta penyerahan plakat cinderamata oleh Walikota Metro ke Walikota Bengkulu.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *