Kota Metro

Walikota Sambut Jemaah Haji Asal Kota Metro Tahun 2022 Di Masjid Taqwa

Metro, Gayabarunews.com – Walikota Metro Wahdi melakukan penyambutan Jamaah Haji asal Kota Metro tahun 2022, yang berlangsung di Masjid Taqwa Metro, Rabu (20/07/2022).

Diketahui, sebanyak 203 jamaah haji asal Kota Metro tahun 2022 tiba di Masjid Taqwa sekitar pukul 12.30 WIB yang disambut oleh Walikota Metro beserta keluarga dari masing-masing jamaah haji dengan diiringi suka cita.

Acara penyambutan diawali dengan sambutan oleh perwakilan jamaah haji lalu penyerahan bendera dari perwakilan jamaah haji kepada Walikota Metro yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Walikota Metro.

Dalam sambutannya, Walikota Metro Wahdi mengharapkan agar jamaah haji dapat menjadi haji yang mabrur dan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT. Dirinya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang berperan dan berkontribusi dalam pelaksanaan ibadah haji Kota Metro tahun 2022.

“Pemerintah Kota Metro kedepannya akan berusaha dengan maksimal dalam meningkatkan pelaksanaan ibadah haji Kota Metro dan semoga seluruh jamaah haji dapat menjadi suri tauladan yang baik di masyarakat untuk dapat membangun Kota Metro menjadi lebih baik lagi”, ucapnya.

Acara penyambutan jamaah haji diakhiri dengan pembacaan doa secara bersama-sama. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *