Kota Metro

Anggota Komisi 1 DPRD Kota Metro Harapkan Perbaikan Jalan Gunakan APBD Lebih Berkwalitas

Kota Metro,Gayabarunews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro mengajak seluruh masyarakat mengawasi proyek perbaikan Jalan Pattimura, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot).

Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Didik Isnanto mengungkapkan, Pemkot Metro tengah mengambil alih perbaikan jalan yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung.

Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Didik Isnanto mengungkapkan, Pemkot Metro tengah mengambil alih perbaikan jalan yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Lampung.

Didik mengharap, perbaikan jalan Pattimura yang menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemkot Metro itu dapat menghasilkan kualitas yang baik.

“Pemerintah daerah mengambil alih perbaikan menggunakan APBD untuk perbaikan jalan Pattimura. Itu menggunakan anggaran rutin, maka kita minta jalan yang diperbaiki berkualitas baik, sehingga dapat tahan lama,” kata Didik, saat dikonfirmasi, Minggu (24/7/2022).

Politisi PDI Perjuangan itu juga meminta Pemkot terus melakukan pengawasan terhadap seluruh proses pembangunan agar menghasilkan produk infrastruktur yang diharapkan masyarakat.

“Karena infrastruktur jalan itu adalah urat nadi perekonomian, jadi jangan dibangun asal-asalan,” ujarnya.

Anggota dewan dari Dapil Metro Utara tersebut juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama melakukan pengawasan terhadap proyek pembangunan.

“Kami mengajak teman-teman Ormas, LSM dan rekan-rekan wartawan untuk bersama mengawasi proses pembangunan yang ada di Kota Metro,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *