Lampung Utara

Ditetapkan Bernomor Urut 13, Ketua DPC PBB Lampura

Gayabarunews.com, Lampung Utara – Partai Bulan Bintang (PBB) ditetapkan bernomor urut 13 sebagai Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu 2024 yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu Malam (14/12/2022) pekan lalu di Menteng Jakarta Pusat.

 

Menanggapi hasil pengumuman nomor urut tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Agus Setiawan mengatakan bahwa Partai PBB mendapat nomor urut yang paling “Tuah” dalam bahasa Indonesia artinya Beruntung. Hal ini terbukti Partai PBB langsung lolos sebagai peserta Pemilu tanpa harus melalui sidang sengketa di Bawaslu.

 

“Alhamdulilah Partai Bulan Bintang mendapat nomor urut 13 yang telah ditetapkan KPU, dan nomor urut 13 ini menurut saya nomor yang paling Tuah, dan semoga dengan nomor urut 13 ini memudahkan pemilih untuk mencoblos Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2024 mendatang.” Ujar Agus Setiawan.

 

Dengan ditetapkan sebagai Partai peserta Pemilu, lanjut Agus Setiawan, DPC Partai PBB Kabupaten Lampung Utara akan melakukan persiapan dan konsolidasi dengan Pengurus, Kader, Simpatisan dan calon Legislatif (Caleg) dari partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini, ditambah lagi dalam waktu dekat untuk mempersiapkan calon anggota Legislatif yang telah dibuka untuk menyiapkan strategi yang akan dimatangkan dengan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai PBB.

 

“Setelah ini, akan kita persiapkan dan akan kita lakukan konsolidasi dengan para pengurus hingga para caleg yang saat ini sudah kami buka untuk pendaftarannya.” Jelas Agus Setiawan.

 

Lebih lanjut Agus Setiawan mengatakan, bahwa Partai Pimpinan Yusril Ihza Mahendra ini merupakan Partai Politik yang mengusung ideologi Pancasila serta Islamisme dan Nasionalisme di Indonesia yang membawa Aspirasi masyarakat Indonesia dan khususnya masyarakat Lampung Utara. Dan Agus Setiawan mengharapkan kepada Putra-Putri terbaik Lampung Utara untuk mendaftar sebagai Caleg PBB.

 

“Saya mengharapkan kepada seluruh Pengurus baik kader dan simpatisan untuk saling bahu membahu dalam rangka memenangkan Pemilu 2024 mendatang, dan juga kepada Putra-putri terbaik Lampung Utara untuk mendaftar sebagai Caleg Partai ini.” Tutup Agus Setiawan.

 

Untuk diketahui, Partai Bulan Bintang sudah mengikuti 5 kali Pemilu sejak pertama kali berdirinya partai pada tahun 1998, dan terakhir lolos ke Parlemen pada Pemilu 2004, adapun pemungutan suara Pemilu 2024 akan digelar secara serentak pada 14 Februari 2024, dan ada lima pemilihan yang akan diselenggarakan yaitu Pemihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemihan Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten /kota.

(M.Agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *