Kota Metro

AKBP Heri Sulistyanto Nugroho Resmi Menjabat Kapolres Metro 

Gayabarunews.com|Metro-Mapolres Kota Metro Menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kapolres AKBP Yuni Iswandari Yuyun kepada Kapolres yang baru AKBP. Heri Sulistyanto Nugroho di Halaman Polres Setempat, Kamis 12/1/2023.

Serahkan terima jabatan dilakukan dengan melakukan tradisi upacara pedang pora, dihadiri Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, dan instansi vertikal lainnya, serta jajaran anggota Polri Polres Setempat.

AKBP Heri Sulistyanto Nugroho merupakan pindahan dari mabes Polri, dengan jabatan sebelumnya Kanit I Subdit sumber daya mineral dan perhubungan ditekonomi Baintelkam Polri (III2A), dan baru pertama kali ini menjabat sebagai Kapolres di Kota Metro.

Di kepemimpinan Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun, minimnya publikasi kegiatan maupun pencapaian kinerja, sehingga Polres Metro berada di peringkat terbawah Analisa Top Issue Harian.

Saat Kabid Humas Polda Lampung Kombespol Pandra Arsyad menyampaikan, Polda Lampung menyatakan Polres Metro berada pada posisi 15 dalam penyampaian informasi, dan harus lebih melakukan pendekatan kepada Wartawan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *