Kota Metro

Ormas BIDIK Terima Baik Anjangsana DPC GWI Kota Metro

Metro, Gayabarunews.com] Gabungan Wartawan Idonesia (GWI) DPC Kota metro, melakukan audensi kepada salah satu Organisasi masyarakat yaitu Ormas BIDIK yang ada di Kota Metro Jum’at, 24/02/23

Silaturahmi yang di lakukan GWI Kota Metro, bersama jajaran pengurus adalah salah satu bentuk sinergi kepada semua pihak baik pemerintah maupun Lembaga Suadaya Masyarakat, Guna menjalin hubungan yang baik sehingga GWI Kota Metro dapat aktif berperan serta dalam membangun Kota Metro kedepan.

Selaras dengan apa yang di sampaikan Ketua DPC GWI Kota Metro, “Susanto AS, Bahwa kedatangannya ke kantor Ormas BIDIK adalah semata – mata untuk menjalin hubungan baik serta kerja sama dalam semua hal, termasuk mengawal kebijakan-kebijkan serta Program Pemerintah Kota Metro kedepannya, “Katanya.

Kunjungan DPC GWI Kota Metro di sambut langsung oleh Ketua Ormas BIDIK di kantornya bersama beberapa jajaran pengurus.

Sentot Alibasa sebagai Ketua Ormas Bidik juga menyampaikan, ” Saya ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang di lakukan DPC GWI Kota Metro serta niat baiknya, untuk bersama-sama dengan Ormas BIDIK berperan aktif dengan Pemerintah Kota Metro agar Kota Metro Yang sama-sama kita cintai ini maju dan berkembang, juga mendukung segala kebijakan serta program-program kerja Pemerintah Kota Metro, “Tagasnya.

DPC GWI Kota metro akan selalu mengedepankan kode etik serta menjujung tinggi profisionalisme sebagai insan pers serta ketentuan-ketentuan aturan dan hukum yang berlaku. (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *