Kota Metro

DPC Ormas BIDIK Kota Metro Gelar Rapat Evaluasi

Gayabarunews.com | Organisasi Ormas Bidik Dewan Pimpinan Cabang (DPC),Kota Metro.

Selasa (19/12/2023)bertempat di kediaman Bendahara,Jl.Nangka 24 B.Tejo Agung Metro Timur menggelar Rapat Evaluasi dan Koordinasi Interen Organisasi serta Capaian Implentasi Program kerja Organisasi.

Hadir pada Giat tersebut Seluruh Jajaran DPC Ormas Bidik Kota Metro serta jajaran Pengurus DPW Lampung dan DPC BIDIK lampung-Timur.

Ketua DPC Kota Metro,R.Sentot Ali Basyah,dalam arahan nya kepada segenap Jajaran Pengurus,mengintruksikan.

Selaku Pimpinan saya tekankan jajaran pengurus dan Anggota Bidik Kota Metro,agar tetap memegang teguh AD/ART Organisasi sebagai Landasan kita menjalankan Roda atau Program Organisasi,tandas nya.

Lebih jauh Sentot sapaan akrab Ketua Bidik Kota Metro ,mengajak Rekan-rekan Bidik agar meningkatkan Loyalitas dan Kekompakan nya terhadap Organisasi dan sesama Anggota dan Keluarga Besar Ormas Bidik,begitupula kepada Warga Masyarakat agar menjaga Marwah Organisasi Pungkas nya.

Di kesempatan yang sama Vindo,Dt selaku BENDUM,menambahkan apa yang telah menjadi Capain Program kerja Organisasi yang menyetuh Warga Masyarakat agar senantiasa kita tingkat kan untuk Tahun kedepan,terang Vindo.

Terkusus lanjut Vindo,mengingat di Tahun 2024 mendatang merupakan Tahun Politik baik,PILKAD maupun PILPRES Vindo menandaskan untuk Ormas Bidik Kota Metro,harus Komitmen Independen Kita Netral,tidak masuk ke Ranah Politik Tukas nya.

Pantauan Awak Media keberadaan Ormas Bidik DPC Kota Metro di rasa Exsis dan Program kerja atau kegiatan nya banyak menyentuh Warga Masyarakat kusus nya Kaum Du Afa/Warga Kurang Mampu yang di kenal dengan Program Bakti Sosial. (**)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *