Kota Metro

Wahdi Minta Relawan Waru Taat Aturan Pemasangan APK di Metro  

Gayabarunews.com | Metro — Calon Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin meminta dan mengajak seluruh relawan pasangan calon (Paslon) Wahdi-Qomaru (Waru) untuk taat terhadap aturan pemasangan alat peraga kampanye (APK) dan aturan kampanye di Pilkada 2024.

Hal tersebut disampaikan Calon Wali Kota Metro, Wahdi Sirajuddin saat meresmikan Posko Gerakan Bersama (Geber) di ruko Sudirman kota setempat. Menurutnya, dalam masa kampanye ini sudah di berikan sosialisasi dan pemahaman akan berlangsungnya tahapan kampanye.

“Nah, saya minta para relawan Waru untuk tidak memasang APK sembarangan. Kita harus taat hukum dan aturan yang telah ditetapkan oleh KPU Kota Metro,” kata dia, Jumat, 04 Oktober 2024.

Dia menambahkan, taat akan aturan ini juga telah sesuai pada deklarasi yang telah ucapkan bersama. Yaitu, tidak saling menjatuhkan pasangan lain dan tidak menimbulkan kegaduhan terhadap masyarakat.

“Kita sudah deklarasi ya, salah satunya tertib dan tidak membuat atau merugikan orang lain. Dimana harus memberikan berita positif,” tambahnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bang Beni Sanjaya karena telah berinisiatif untuk mendirikan Posko Geber dan mudah-mudahan ini sangat bermanfaat bagi orang banyak,” ungkapnya.

Dalam proses ini juga, Wahdi berkomitmen untuk tetap mematuhi aturan-aturan yang sudah disampaikan oleh KPU dan Bawaslu Kota Metro. Baik untuk pemasangan APK dan batasan lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Pendiri Posko Geber, Benni Sanjaya mengatakan, posko ini dibuat untuk satu kesatuan dan kebersamaan seluruh tim relawan Waru.

“Kami berinisiatif untuk membuat Posko Geber ini yang intinya untuk memenangkan Waru di Pilkada Metro. Ini dibuat untuk perkumpulan seluruh relawan Waru dari seluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Metro,” kata dia.

Terkait aturan jam kampanye, pihaknya juga siap mematuhi aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu agar tidak melanggar aturan dan bisa memukuskan jalannya Pilkada di Kota Metro.

“Kami akan koordinasi juga terkait fungsi dan penerapan jam. Posko Geber ini intinya untuk mengembangkan seluruh tim untuk tetap solid memenangkan Wahdi-Qomaru,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *