Lampung Timur

Anggota Polsek Way Jepara Lamtim di Vaksinasi

 

Gayabarunews.com, Way Jepara – Seperti yang di gaungkan Presiden RI Joko Widodo yang mana semua pejabat negara yang berkaitan dengan publik harus prioritas mendapatkan vaksinasi covid-19, di kecamatan way Jepara bertempat di puskesmas way Jepara tengah melakukan vaksinasi untuk anggota polsek way Jepara, yang mana semua anggota Polsek way Jepara tanpa terkecuali mendapat vaksinasi, Senin 08/03/2021.

 

Alhamdulillah semua anggota Polsek telah melakukan vaksinasi, menurut keterangan dari salah satu anggota Polsek way Jepara, Aipda Yudi Hendri Gunawan sebagai pejabat negara beliau mendukung penuh untuk vaksinasi yang di lakukan, tidak hanya di kecamatan way Jepara kabupaten Lampung Timur saja, di seluruh kabupaten/kota yang ada di Indonesia juga tengah melakukan vaksinasi yang sama.

” Ya, saya selaku anggota mendukung penuh dengan apa yang tengah di lakukan pemerintah kabupaten Lampung Timur khususnya, dan pemerintah pusat pada umumnya, yang mana vaksinasi yang di lakukan pemerintah pusat, telah sampai di daerah kami, dan saya pun telah di vaksin begitu pula anggota yang lain nya”. (Candra)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!