Jurnalis Warga

Babinkantibmas dan Kakam Tamansari Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu

Gayabarunews.com, Selagailingga – Kepala kampung tamansari arpani arifin dan Babinkantibmas purwanto membagikan paket sembako pada warga kurang mampu dan lansia yang ada di kampung tamansari dibantu dengan aparatur kampung. Kamis 14/05/2020.

Paket sembako yang dibagikan merupakan hasil swadaya Babinkantibmas bekerja sama dengan pemerintah kampung tamansari kecamatan selagai lingga kabupaten lampung tengah.

Warga cukup merasa terbantu dengan kegiatan baksos tersebut, pasalnya penerima baksos memang dipilih dan di seleksi dengan baik sehingga tepat sasaran.

Disela-sela memberikan bantuan kepada warga, purwanto selaku Babinkantibmas memohon do’a kepada penerima bantuan paket sembako untuk di do’akan agar dalam menjalankan tugas tidak ada halangan yang berarti.

“Saya dan rombongan minta do’anya agar dalam menjalankan tugas bisa baik dan tidak ada halangan apapun ya pak” ujarnya pada salah satu penerima bantuan.

Selain itu, arpani arifin berharap dengan bantuan ini warga dapat diringankan beban hidupnya, sehingga tidak ada lagi warga yang kelaparan ditengah pandemi seperti ini.

“Semoga dengan bantuan ini tidak ada warga yang sampai kelaparan ditengah pandemi seperti ini” ujar kepala kampung tamansari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!