Jurnalis Warga

Bangun Sinergi, GP Ansor Putra Rumbia Datangi Camat Sunarto

Gayabarunews.com, Putra Rumbia, – Senin pagi  (29/10/2018), sebelum upacara peringatan hari sumpah pemuda di lapangan merdeka. Gerakan pemuda Ansor (GP Ansor) Kecamatan Putra Rumbia bersilaturahmi dengan camat Putra Rumbia dalam rangka perkenalan di ruang kerja camat Putra Rumbia.
Fatkhurohman selaku ketua GP Ansor Kecamatan Putra Rumbia mengatakan dengan silaturahmi yang dilakukan GP Ansor dengan pihak kecamatan Putra Rumbia diharapkan bisa saling bersinergi dan bekerjasama.
“Kami berharap gerakan Ansor Putra Rumbia bisa selalu bersinergi  dengan pihak kecamatan dalam bidang apapun terutama dalam bidang keagamaan,” ujar Rohman.
Sebagai organisasi pemuda dibawah badan otonom NU,  lanjut Rohman, Ansor siap untuk bergerak bersama masyarakat untuk mewujudkan Putra Rumbia yang damai. “Kami siap bersama organisasi pemuda atau ormas apapun yang memiliki visi dan misi sama untuk menjadi NKRI dan mewujudkan perdamaian,” lanjutnya.
Sunarto selaku Camat Putra Rumbia menyambut baik kedatangan GP Ansor Putra Rumbia. “Saya menerima masukan dari teman-teman ormas, organisasi pemuda dan masyarakat umum tentang permasalahan, keluhan dan masukan di Kecamatan Putra Rumbia,” katanya.

“Berhubung saya masih baru. Saya butuh informasi lebih banyak tentang Putra Rumbia tentu dari masyarakat sekitar,” ujar Sunarto. (Lansir waroengbatja.id/A. khoiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!