Berita Kota

Bantu Korban Gempa Palu dan Donggala, Komunitas Koral dan Fpm Turun jalan

Gayabarunews.com– Metro- Komunitas KORAL (Komunitas Alam dan Lingkungan) serta FPM (Forum Pemuda Masjid) turun kejalan melakukan Penggalangan Dana untuk saudara yang terkena dampak kerusakan akibat gempa Donggala dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah.

Para Komunitas KORAL dan FPM menunjukkan kepedulian mereka terhadap  korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

kegiatan ini didukung oleh Dinas Kota Metro yaitu Dinas Sosial yang telah memberikan tempat untuk mendirikan posko tenda di taman kota metro untuk penggalangan dana peduli gempa

KORAL dan FPM menargetkan penggalangan dana mereka bisa terkumpulkan kencapai dengan sebaik mungkin agar bisa cepat di donasikan untuk sodara Di Indonesia Palu dan Donggala.

Mereka juga menuliskan pesan ajakan untuk ikut berdonasi demi membantu para korban bencana alam di Palu dan Donggala.

“teman-teman Kami dari KORAL dan FPM, Kami sedih sekali mendengar kabar rentetan bencana di Sulawesi Tengah,” ujar kodri kepada Gayabarunews.com Sabtu (6/10/2018).

“Kami KORAL dan FPM nggak mau diem aja ngeliat saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang habis terkena musibah. Bareng komunitas ini Aksi Cepat Tanggap, kita mau ngajakin temen-temen buat bersatu ikutan bantu mereka! Nggak peduli berapapun nominalnya, bantuan kalian akan sangat berarti!” tambahnya kepada gayabarunews.com.

Selain penggalangan dana secara turun dijalan kami juga menerima transfer lewat rekening komunitas kami yaitu KORAL dan FPM.

posko tenda untuk pengalangan dana tersebut bertempat di halaman Taman Merdeka Kota Metro untuk beberapa hari ini dalam melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana di Palu dan juga Lombok. “Yuk kita tunjukkan solidaritas dan kebersamaan kita. Salam, KORAL dan FPM Kota Metro.
(wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!