Berita Lampung

Baru 5 Hari Keluar Penjara, Pemuda Asal Lamtim Kepergok Curi Motor

Gayabarunews.com, Bandarlampung – Tak ada efek jera, residivis yang baru saja 5 hari menghirup udara bebas kini harus kembali kejeruji besi atau penjara, ia kepergok warga mencuri motor di Jalan Jenderal Sudirman, Pahoman, Bandar Lampung, Ia adalah Ibrahim (29), warga Lampung Timur, selasa 04/01/2022.

Selain harus merasakan kembali dinginya ubin penjara, Residivis yang baru keluar penjara lima hari lalu itu, harus merasakan sakit dan perih bogem mentah warga karena amukan massa.

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana, mengatakan aksi tersangka itu dipergoki pemilik motor dari lantai tiga ruko.

“Pelaku langsung kabur hingga akhirnya terjatuh akibat ditendang pengendara yang lewat,” kata Devi, Rabu, 5 Januari 2022.

Setelah itu, warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengerumuni pelaku dan menghakiminya. Namun, amukan massa itu dapat dilerai polisi yang datang dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Menurut dia, tersangka baru keluar dari masa hukumannya lima hari lalu dari kasus pencurian motor pada 2019 yang juga ditangani Polresta Bandarlampung.

“Saat ini kami masih fokus perawatan pelaku,” kata dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!