Jurnalis Warga

Berangkat Kerja, Tukang Becak Asal Lamtim Tewas di Tabrak Minibus

Gayabarunews.com, Lampung Timur – Naas, seorang tukang becak warga Desa Muara Gading kecamatan labuhan maringgai lampung timur tewas di tabrak mobil, kecelakaan yang melibatkan roda 4 dan roda 3 itu terjadi pukul 05.30 WIB, 10/01/2022.

Kecelakaan yang melibatkan minibus Wuling dan becak dan menelan satu korban itu terjadi di Jalan lintas Timur Cirebon Baru Desa Muara Gading Mas Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi Becak Hariyanto (48) warga Desa Muara Gading Mas meninggal dunia di lokasi kejadian.

Dikonfirmasi Kanit Gakum Satlantas Polres Lampung Timur Aipda Ferdy Chandra, S.S.IP menjelaskan bahwa peristiwa terjadi pada pukul 05.30 WIB.

Saat itu mobil jenis minibus Wuling no pol BE 1335 GI yang di kemudi Adi (33) berjalan dari arah Bakauheni menuju Labuhan Maringgai yang beriringan dengan sebuah mobil Luxio.

Di TKP secara tiba-tiba kendaraan Becak tersebut membelok ke kanan, minibus Wuling berusaha menghindar, namun becak tersebut masih tertabrak.

“Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP, lalu dibawa ke Puskesmas Labuhan Maringgai untuk divisum” jelas Ferdy. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!