Kota Metro

Berbekal Pengalaman Sebagai Ketua Komisi & Ketua DPRD Metro Tondi MG Nasution Maju Di Provinsi

Gayabarunew.com| METRO – Tondi Muammar Gadafi Nasution. Bagi masyarakat Kota Metro mungkin tak asing namanya. Ya, dia adalah politisi Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Kota Metro periode 2014-2019.

Tondi MG Nasution dikenal sebagai sosok yang merakyat dan sering turun untuk mendengar aspirasi dari masyarat. Ini, ia lakukan untuk memastikan keluhan masyarakat bisa didengar oleh pemerintah.

Berbekal pengalaman sebagai Ketua Komisi dan Ketua DPRD Metro, pada pemilihan umum (Pemilu) 2024 ini pihaknya maju dalam pemilihan DPRD Provinsi Lampung di Dapil III yakni Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu.

“Semua tentu menyadari dinamika dan tantangan bagi kita dalam mewujudkan harapan ke depannya, akan semakin kompleks. Harapan untuk kota yang maju, pembangunan berkeadilan, masyarakat yang sejahtera, harus dikawal sampai tingkat selanjutnya. Tentu ini menjadi tugas bersama sebagai wakil rakyat, untuk bisa mengawal dan mewujudkan angan itu,” kata Tondi, Kamis (8/2).

Menurut Tondi, pembangunan di Provinsi Lampung saat ini sudah baik, namun masih perlu ditingkatkan. Terlebih, pembangunan yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Untuk itu, dirinya berkomitmen untuk mengawal aspirasi dan keluhan masyarakat khususnya di Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu agar nantinya bisa direalisasikan.

“Mengingat langkah maju ini akan banyak menemui tantangan, hambatan dan berbagai macam harapan, serta keinginan masyarakat, saya kira hal itu perlu sinergitas dan kerja sama yang dinamis antara eksekutif dan legislatif di semua lapisan. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya, khususnya bagi warga Kota Metro,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!