Jurnalis Warga

BMT ABS Seputih Surabaya Kenalkan Progam UKM Kreatif

Gayabarunews.com, Seputih surabaya – Bmt Adil berkah sejahtera adalah salah satu Bmt yang berada di Gaya Baru tiga kecamatan seputih surabaya, Bmt yang di manajeri oleh Cecep Indrawan menawarkan beberapa progam dan produk Bmt Adil Berkah Sejahtera kepada Ibu – Ibu Kreatif gayabaru tiga 19/10/2018.

Sosialisasi di lakukan langsung oleh manajer Bmt, Ibu – ibu kreatif yang memiliki ide pembuatan usaha kecil menengah di bidang makanan ringan yakni keripik singkong, keripik sale dan makanan ringan lainya.

Dari sosialisasi itu di harapkan para ibu – ibu dapat melaksanakan kegiatanya dengan baik, karena Bmt siap membantu pendanaan kegiatan usaha kecip menengah tersebut.

“Ya ibu – ibu ini sangat kreatif maka saya dari Bmt sangat tertarik dan kebetulan kami punya progam dalam pembiayaan di bidang usaha kecil menengah, maka dari itu saya sosialisasikan kepada mereka”

Ibu – ibu yang tergabung dalam komunitas ibu – ibu kreatif gaya baru tiga masing – masing akan mendapat pinjaman sejumlah Rp. 700.000 (tujuh ratus ribu rupiah) dan jumlah dari komunitas itu adalah enam orang, jadi dana yang di glontorkan oleh Bmt Adil Berkah Sejahtera sejumlah Rp. 4.200.000 (empat juta dua ratus ribu rupiah) (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!