Berita Kota

BMT Ar-rahmah Kumpulkan 16,7 Juta Untuk Palu dan Donggala

Gayabarunews.com, Seputih Surabaya – Kita ketahui bersama bahwa saudara-saudara kita yang berada di Palu sulawesi tengah sedang mengalami bencana gempa dan tsunami, bencana itu meninggalkan pedih pada warga yang terkena musibah, mereka kehilangan banyak hal tidak hanya mata pencaharian tapi juga tempat tinggal dan juga harta bendapun ludes tersapu air dan tertimbun reruntuhan.

BMT Ar-rahma jaya mulia, yang di pimpin oleh Abdul jalal lakukan penggalangan dana di pasar, nasabah dan sekolah-sekolah yang ada di sekitar seputih surabaya untuk korban bencana dipalu sulawesi tengah 06/10/2018.

dengan tema ayo berbagi BMT Ar-rahma mengajak karyawan, simpatisan dan warga untuk menyisihkan sesikit hartanya guna membantu saudara yang terkena musibah di palu dan donggala sulawesi tengah.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan memberi edukasi kepada masyarakat terkait dengan pentungnya berbagi dan peduli sesama, selain karyawan Abdul jalal juga berharap semangat berbagi itu menular ke halayak umum yakni pada masyarakat.

“Saya berharap gerakan ayo berbagi ini bisa memacu semangat dan kepedulian kita untuk berbagi dan menolong saudara – saudara kita yang ada di palu dan donggala” jelasnya.

Penggalangan dana di mulai pukul 08.00 sampai dengan 09.00 yang di lakukan hampir seluruh karyawan BMT Ar-rahmah jaya mulia.

Dana yang terkumpul akan langsung di salurkan kepada korban bencana alam di palu donggala sulawesi tengah, adapun jumlah yang sudah terkumpul yakni sebesar Rp. 16.798.00 (enam belas juta tujuh ratussembilan puluh delapan ribu rupiah). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!