Berita Lampung

Braja Salebah Adakan Vaksinasi Tahap II, Ini Harapan Ketua UPTD

Gayabarunewes.com, Lampung Timur – Vaksinasi tahap II yang diselenggarakan oleh UPTD kesehatan Braja Salebah lampung timur berjalan sukses, hal itu di lihat dari antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, Kamis 11/11/2021.

Sebelumnya Kepala UPTD kesehatan Braja Salebah Siswanto melakukan sosialisasi terkait dengan pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, hasilnya masyarakat mengikutinya dengan antusias.

Namun sangat disayangkan dengan antusias masyarakat yang cukup baik Braja Salebah hanya mendapat vaksin yang berjumlah sangat terbatas yakni astrazaneka 130 dan sinovac sebanyak 100.

Menurut kepala UPTD kesehatan Braja Salebah data diwilayahnya menyebutkan bahwa sebanyak 233 orang telah terkonfirmasi, 18 orang meninggal dan 2.341 orang keluar masuk.

Dari data diatas, besar harapan ketua UPTD Braja Salebah untuk dinas terkait agar bisa memenuhi kekurangan vaksin yang ada, dikarenakan banyak masyarakat di Braja Salebah yang belum melakukan vaksinasi.

” Saya harap dinas terkait dalam hal ini dinas kesehatan untuk dapat menyalurkan kembali kekurangan vaksin di Braja Salebah, dikarenakan banyak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi” Ujar siswanto Ketua UPTD kesehatan Braja Salebah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!