Lampung Tengah

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Adakan Audiensi Bersama SKK Migas dan PT Harpindo

Gayabarunews.com,  Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan audiensi bersama SKK Migas dan PT Harpindo di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah Nuwo Balak.

 

Audiensi tersebut dalam rangka membahas rencana pengeboran migas yang ada di Lampung Tengah, tepatnya di Kampung Tanjung Ratu Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah. Dalam acara tersebut Bapak Andi Ari dari Departemen Humas Perizinan dan Pertanahan mengatakan bahwa rencana pengeboran migas tersebut akan dilaksanakan pada bulan Oktober dan dilaksanakan PT Harpindo.

Dalam hal ini Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, dalam sambutannya mengatakan menyambut baik dan mendukung rencana tersebut, semoga dalam pelaksanaaanya lancar dan membawa dampak baik untuk masyarakat Lampung Tengah.

Hadir mendampingi Bupati pada acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kusuma Riyadi, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Eko Dian Susanto, Kadis Lingkungan Hidup Andika Triansyah, S.E., M.M., Kesbangpol Drs. Sugandi, M.M. dan Kepala Dinas PMPTSP Drs. A. Helmi, M.M., hadir juga bapak Wong, bapak Iwan dari PT Harpindo dan juga tim dari SKK Migas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!