Jurnalis Warga

Camat Dedi Fadilah Gerakan Jum’at Bersih

Gayabarunews.com, Seputih Surabaya – Kegiatan Jum’at bersih berupa kerja bakti merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan Seputih Surabaya setiap hari jum’at. Pelaksanaan kegiatan kerja bakti dipimpin langsung oleh Dedi Fadilah selaku camat Seputih Surabaya.

Kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh pegawai Kecamatan Seputih Surabaya, namun juga melibatkan Pendamping Sosial PKH yang bertempat di Kecamatan Seputih Surabaya. (12/10/18)

Tujuan kegiatan ini yang utama adalah memelihara dan menjaga lingkungan kantor agar terlihat indah, rapi, bersih, dan sehat. Dengan halaman yang cukup luas, memang dibutuhkan keberlanjutan dalam pemeliharaan.

Dalam pandangan Sumirah, KASI KESRA Seputih Surabaya, selain dari pemeliharaan lingkungan kantor, ada sisi lain yang muncul dalam kegiatan kerja bakti ini. Yang pertama adalah untuk membangun kebersamaan diantara keluarga besar kecamatan Seputih Surabaya, baik aparat kecamatan maupun Pendamping Sosial PKH yang berada di kecamatan. Kedua, dengan lingkungan yang bersih menjadi nilai lebih dalam kenyamanan pelayanan publik, baik kepada petugas, bahkan yang paling utama adalah kenyamanan bagi pemohon layanan.

“Sekelumit kegiatan kecil yang dilaksanakan, semoga membawa manfaat yang besar bagi masyarakat pada umumnya” tutur Sumirah selaku Kasi Kesra Seputih Surabaya

“Kepuasan anda adalah ibadah bagi kami” itulah motto Kecamatan Seputih Surabaya dalam memberi pelayanan. (Fufu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!