Kota Metro

Camat Metro Timur Dan Lurah Yosorejo Serta Warga Rw 08 Mandi Keringat

Gayabarunews.com, Metro – Dalam rangka persiapan lomba Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) yang akan segera dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kota Metro, warga RW.008 Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, bersama-sama lakukan gotong-royong, Rehabilitasi Pos Ronda yang berlokasi di Jalan Semeru RT.030 RW.008, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Minggu, 11/12/2022.

Dalam kegiatan gotong-royong tersebut, turut hadir Camat Metro Timur, Ferry Handono, Lurah Yosorejo Budi Maryanto, Pamong RT dan RW, serta warga di lingkungan setempat.

Bukan hanya apresiasi dan dukungan saja yang di berikan, tapi Camat Metro Timur Ferry Handono dan Lurah Yosorejo Budi Maryanto turun bersama-sama dan ikut bergotong-royong, berkolaborasi dengan pamong RT, RW dan warga dalam proses Rehabilitasi Pos Ronda tersebut.

Rasa kagum dan simpati kepada Camat Metro Timur dan Lurah Yosorejo di utarakan oleh M. Taufik salah satu warga yang mengikuti giat gotong-royong Pos Ronda di Jalan Semeru RT.030, RW.008 Kelurahan Yosorejo.

“Hari ini kami bersama-sama gotong-royong merehab dan bersih-bersih Pos Ronda di RT.030 RW.008, tadi hadir juga Pak Camat Metro Timur Pak Ferry Handono dan Pak lurah Yosorejo Pak Budi, saya kagum mereka datang tak hanya memantau tapi juga ikut turun membatu gotong-royong, angkat-angkat paping terus kami makan siang bersama lesehan, saya berharap semoga nantinya Pos Ronda disini dapat berjalan dan lingkungan disini aman damai,”tutupnya. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *