Jurnalis Warga

Cegah Covid-19, BMT ABS Gayabaru 3 Semprot Disinfektan di Kampungnya

Gayabarunews.com, Seputih Surabaya –  KSPPS BMT Adil Berkah Sejahtera yang berkantor di kampung gayabaru 3 kecamatan seputih surabaya kabupaten lampung tengah ikut andil dalam memerangi virus corona (Covid-18) dengan cara menyemprotkan Disinfektan ke beberapa dusun yang ada di kampung gayabaru 3 dan tempat – tempat ibadah. Sabtu 28/03/2020.

Tri Ardiyanto, S.kom Direktur BMT Adil Berkah Sejahtera

Menggandeng kepala kampung dan aparatur kampung, BMT Adil Berkah Sejahtera (ABS) Melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kampung gayabaru 3. Selain tempat ibadah dan rumah warga warung di tepi jalan raya juga di semprot dengan disinfekta.

Cecep Indrawan Selaku manajer Bmt ABS mengaku bahwa penyemprotan ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai dan menghentikan penyebaran virus corona khususnya di kampung gayabaru 3.

“Kami semprotkan disinfektan ini agar virusnya mati dan tidak sampai ke tubuh warga kampung gayabaru 3” ujarnya singkat.

Selain kepala kampung dan aparatur, penyemprotan disinfektan di kampung gayabaru 3 juga di bantu oleh pemuda setempat.

Tri Ardiyanto selaku Direktur KSPPS BMT ABS mengaku bahwa inisiatif penyemprotan ini dilatar belakangi oleh kepedulian keluarga besar Btm ABS terkait penyebaran virus corona yang sedang merajalela.

“Kalau kita liat di media online maupun berita di tv, virus corona ini sangat cepat sekali penyebaranya, maka dari itu kami keluarga BMT prihatin dan menggagas penyemprotan ini.” Ujar Ardi sapan akrab direktur Bmt ABS.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!