Jurnalis Warga

Cegah Virus Corona, Kakam Rawabetik Semprotkan Disinfektan

Gayabarunews.com, Seputih Surabaya – Pemerintah kampung Rawa Betik kecamatan seputih surabaya kabupaten lampung tengah gontong royong bersama warga semprotkan disinfektan guna cegah penyebaran virus corona (Covid-19) Rabu 08/04/2020.

Target tempat yang disemprot selain rumah-rumah warga, juga tempat publik seperti kantor desa, Posyandu, tempat ibadah, serta area publik yang lain. penyemprotan di lakukan oleh seluruh perangkat kampung, Linmas, dan masyarakat setempat, dan dibantu oleh Bhabinkamtibmas dan Anggota TNI.

Kirun selaku Kepala kampung Rawa Betik mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona di permukiman warga, Kami siap mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19. Kami juga mengajak kepada seluruh warga agar tetap mematuhi keputusan pemerintah untuk mengurangi tempat kerumunan, serta kepada rekan, saudara serta sahabat-sahabat yang sedang merantau agar tidak mudik dulu.

“Semoga dengan disemprotkanya cairan Disinfektan ini dapat memutus rantai penyebaran virus corona di kampung rawa betik ini” ujarnya pada gayabarunews.com (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!