Lampung Utara

Demi Cairkan BLT BPNT Dan PKH Ratusan Warga Kecamatan Sungkai Barat Lampura Rela Antri

Lampung Utara, Gayabarunews.com – Warga kecamatan Sungkai Barat Lampung Utara,cairkan bantuan BLT, Terlihat antusiasme warga yang rela antri untuk menunggu antrian, saat tim dari Media menyambangi kantor Pos Ketapang, Terlihat Warga yg berdesak-desakan, saat kami kompirmasi ke petugas tentang jadwal pencairan Bantuan BLT, pada hari ini. Sabtu (26/11/2022)

Ada 4 desa yg di jadwalkan untuk hari ini, desa Kubuhitu, desa Gunung Raja, desa Comok, desa Gunung Maknibai. adapun Dana yg di cairkan Berpariasi.

Salah satu Warga yg kami wawancara Suryati warga Kubuhitu Sungkai Barat, diri nya menerima Bantuan sebesar Satu juta lima ratus ribu rupiah, saat di tanya Suryati merasa sangat senang karna pemerintah sudah hadir untuk membantu masyarakat, apalagi sekarang musim paceklik, semua kebutuhan pokok mahal,ya ? Setidak nya sudah mengurangi beban, ujar Suryati. selanjutnya Suryati berharap agar harga bahan pokok bisa setabil, dan kedepan kami berharap agar bantuannya harus di tambah ujar Suryati. ( M.Agus )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *