Kota Metro

Dharma Wacana Metro Gelar Wisuda

Gayabarunews.com | METRO – Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Dharma Wacana Metro gelar wisuda mahasiswa di Aula Gedung Sesat Agung Bumi Sai Wawai, Rabu 24/1/2023.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, wisuda tentunya tidak semata dipandang dari aspek legalitasnya. Ini juga dapat dijadikan sebagai pembuktian yang memberikan nilai tambah terhadap catatan prestasi Civitas Dharma Wacana Metro hingga tahun 2024 ini

“Wisuda juga merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan bagi para wisudawan dan wisudawati juga seluruh keluarga. Karena ternyata usaha dan jerih payah yang dilakukan selama ini telah membuahkan hasil, yakni pengakuan untuk menyandang gelar keahlian sesuai dengan disiplin ilmunya,” kata Bangkit.

Menurut dia, wisuda dapat dijadikan sebagai haluan dan pijakan bagi para wisudawan dan wisudawati yang telah dikukuhkan dan menyandang gelar sarjana.

“Pertama, hendaknya adik-adik, para wisudawan dan wisudawati sekalian, dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kebenaran sesuai hakikat ilmu pengetahuan. Yang Kedua, kelak para wisudawan dan juga wisudawati, harus mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama diperkuliahan, terutama untuk kemajuan Kota Metro, bangsa dan Negara. Dan yang terakhir adalah, bagaimana menjaga keluhuran martabat dan nama baik almamater,” paparnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua STISIPOL dan Dosen Dharma Wacana Metro yang telah berdedikasi dan berkerja keras serta mendidik mahasiswa dengan baik selama ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro, sekali lagi kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan kerja keras selama ini, yang telah mendidik, mengajar dan membimbing serta mengantarkan para mahasiswa, sampai dengan menyelesaikan pendidikannya dan diwisuda pada hari ini,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!