Lampung Timur

Dicurigai Hendak Melakukan Kejahatan, Pelajar Asal Lamtim Tewas Dikeroyok Warga

Gayabarunews.com, Lamsel – Nasib naas menimpa seorang pelajar asal Lampung Timur, tepatnya warga desa Gunung Sugih Besar, Kecamatan Sekampung Udik yang harus meregang nyawa lantaran dikeroyok warga, ia bersama teman temanya dicurigai hendak melakukan tindakan kejahatan oleh warga yang sedang ronda, sabtu 27/11/2021.

Peristiwa terjadi pada pukul 00.30 wib, Korban bersama 2 teman lainnya di curigai hendak melakukan pencurian, lalu oleh warga ditangkap dan di pukuli beramai ramai hingga tewas.

Korban bernama Sulaiman (17) tewas ditempat penuh luka pukul di sekujur tubuhnya. Sedangkan 2 orang temannya berhasil menyelamatkan diri dari kejaran warga.

Dilansir dari radar24.id, peristiwa berawal pada pukul 23.45 wib warga yang sedang ronda keliling desa melihat 3 orang tidak di kenal.

Warga mencurigai ketiganya hendak melakukan perbuatan kriminal di salah satu rumah warga.

Lalu salah satu dari warga berteriak dan kertiga orang yang di curigai hendak lari.

Warga pun meneriaki ketiganya dengan “maling” Nahas salah seorang pemuda yang dicurigai tertangkap dan di hakimi warga hingga tewas.

Sementara keterangan dari kerabat korban mengatakan bahwa, korban saat itu sedang mencari rokok. Dan korban berada di desa Sindangsari sedang melakukan praktek kerja lapangan (PKL).

Korban saat ini masih duduk di kelas 2 SMA berumur 17 Tahun.

Kapolsek Tanjung Bintang AKP Faria Ariesta dikonfirmasi melalui sambungan Whatsap belum memberikan jawaban. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!