Lampung Tengah

DIDUGA TANPA KESEPAKATAN WALI MURID, STUDY TOUR SDN 1 GAYA BARU III AKAN DI LAKSANAKAN DAN DI DUGA KERAS ADANYA PENARIKAN FC DANA KOMITE DI SDN 1 GAYA BARU III

Gayabarunews.com- seputih surabaya. Dalam himpitan ekonomi yang mendesak, pihak Sekolah Dasar Negeri 1 Gayabaru III, kec.Seputih Surabaya Kab Lampung tengah memaksa akan menyelenggarakan STUDY TOUR dalam agenda perpisahan berdasarkan hasil kesepakatan sekolah tanpa mengumpulkan atau bermusyawarah dengan para Wali Murid.

 

Berdasarkan himpunan keterangan yang diperoleh awak media dari sumber terpercaya, bahwa pelaksanaan kegiatan STUDY TOUR menuai polemik tanpa adanya kesepakatan atau rapat dalam musyawarah antara wali kelas dan wali murid.

 

 

“Saya juga bingung bang, seharusnya ini di obrolin dulu sama orang tuanya, jangan asal minta duit aja”, kata salah seorang wali murid saat di temui awak media di rumah nya. Kemudian sumber menambahkan juga pihak sekolah juga mewajibkan para pelajar untuk ikut serta dalam agenda keberangkatan karyawisata atau STUDY TOUR di SDN 1 GAYABARU III, Kec. Seputih Surabaya Kab Lampung tengah.

 

“Diwajibkan ikut semua, ikut gak ikut harus bayar”, tambahnya. Sumber juga menyatakan bahwa adanya pemungutan komite sebesar Rp 100.000 untuk pembangunan pagar sekolah.

 

Dengan kondisi himpitan ekonomi yang mendesak juga biaya kebutuhan meningkat agenda STUDY TOUR yg di adakan pihak sekolah juga membuat wali murid mengeluh belum lagi dengan adanya penarikan komite untuk pembuatan pagar.

 

Para wali murid berharap agar kedua hal ini dapat di usut karena setiap sekolah sudah mendapatkan Dana Operasional Sekolah ( BOS ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!