Pendidikan

FLS2N Way Jepara Resmi Dibuka Hari Ini

Gayabarunews.com, Way Jepara FLS2N tingkat sekolah dasar dikecamatan Way Jepara kabupaten Lampung Timur resmi di buka hari ini 29/02/2020.

Dalam pembukaan acara tersebut Rahayu Ningsih selaku Kepala UPTD Way jepara menyampaikan kepada seluruh peserta FLS2N, KSN, PSPAI, KOSN Agar menjadikan kegiatan ini sebagai motivasi, dan tidak beroreintasi pada kemenangan belaka melainkan bagaimana siswa dapat saling menghargai satu sama lain dan dapat bermain sportif.

“Apapun Hasil yang di capai anak – anak yang mengikuti kompetisi mendapatkan pembelajaran dalam olah pikir olah hati dan olah rasa, bila di perhatikan dari tahun ke tahun para peserta yang mengikuti kegiatan kompetisi ini semakin meningkat, untuk di tahun 2020 jumlah peserta mencapai 616 yang terbagi dalam 4 kegiatan” ujar rahayu.

Acara yang dimulai dengan tari sigeh pengunte  ini juga merupakan salah satu agenda dinas pendidikan kabupaten lampung timur, adapun penjaring pemenang lomba akan mewakili kecamatanya untuk bertanding di level yang lebih tinggi yakni kabupaten, provinsi bahkan nasional. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!