Lampung Timur

Korban Perampokan BRI Link di Waybungur, Tercatat Mahasiswi UNU Lampung

Gayabarunews.com, Lampung timur – Tragedi perampokan yang mengakibatkan seorang gadis pegawai BRI Link di Kecamatan Waybungur lampung timur menyita perhatian publik, pasalnya korban dibunuh perampok dengan cara yang amatlah sadis.

Leli Agustin (20), korban tewas penembakan perampok di agen BRILink Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur, merupakan mahasiswi di Universiras Nahdlatul Ulama Lampung Timur dikenal pribadi yang supel dan baik.

Keseharian korban yang merupakan mahasiswi semester V Universitas Nahdlatul Ulama Lampung Timur tersebut dikenang warga sebagai sosok supel, pandai bergaul, taat beribadah, dan suka membantu orang tua.

Camat Way Bungur, Lusi Aprina menjelaskan, putri pasangan Mursidi dan Sumiati, warga Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, juga bekerja di agen BRILink Desa Tambah Subur, untuk membantu orang tua guna membiayai kuliah.

“Semoga kasus yang menimpa korban ini cepat terungkap sehingga pelakunya bisa cepat ditangkap oleh petugas kepolisian agar mendapatkan hukuman setimpal atas perbuatannya,” kata Lusi, Sabtu, 22 Januari 2022.

Sementara almarhum Leli Agustin dimakamkan di TPU Desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur, pada Sabtu, 22 Januari 2022, sekitar pukul 10.00 WIB.

Tak hanya orang tua dan kerabat, warga Desa Toto Projo juga turut mengantarkan jasad korban ke tempat peristirahatan terakhir. Mereka nampak sangat berduka atas kepergian gadis yang dikenal warga sangat baik tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!