Jurnalis Warga

Galang Dana Peduli Palu, Karang Taruna Seputih Surbaya Gerakan Semua Anggota

Gayabarunews.com, Seputih Surabaya – Karang Taruna Kecamatan Seputih Surabaya dan Karang Taruna Kelurahanlakukan aksi peduli bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu sulawesi tengah dengan melakukan penggalangan dana.

Kegiatan penggalangan dana ini di lakukan di jalan raya gaya baru dan dinkordinatori oleh Fahruroji yang juga ketua karang taruna kecamatan seputih surabaya.

Kegiatan ini dilakukan dengan bekerja sama dengan pengurus dan anggota karang taruna kelurahan, dan didukung oleh karang tsruna Kecamatan Seputih Surabaya Kab. Lampung Tengah.

Aksi peduli penggalangan dana ini telah di rencanakan jauh-jauh hari agar karang taruna bisa berkumpul semua dan langsung melakukan penggalangan dana tersebut.

Pengurus Karang Taruna Kecamatan dan kelurahan sebagai pelaksana utama kegiatan ini telah mengumpulkan semua anggota di terminal Gaya Baru dalam aksi penggalangan dana.

Antusiasme masyarakat pun sangat tinggi untuk membantu korban dengan mendonasikan bantuan yang diserahkan langsung kepada aksi penggalangan dana.

“Antusiasme masyarakat tentu dilandasi keprihatinan kepada korban bencana yang harus kehilangan keluarga dan harta benda mereka,” tutur Ketua Pelaksana Penggalangan Dana, Dedi Irawan Ketua Karang Taruna Srikaton Minggu (7/10/2018).

Dedi Irawan menjelaskan, bantuan yang terkumpul ini kemudian diserahkan ke panitia yang ada di lombok yang nantinya akan menyalurkan langsung kepada korban bencana yang ada di Palu.

“Kami berharap bantuan yang diperoleh melalui kegiatan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana saat ini di Palu meskipun jumlah dan nilainya masih jauh dari kata cukup,” tutur Dedi Irawan Kepada Gayabarunews.com.
(Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!