Lampung Timur

Gus Hamdan In’amy Pimpin FSPP Lampung Timur

Gayanarunews.com, Lampung Timur- Forum silaturahim Pondok Pesantren kabupaten Lampung Timur Resmi dilantik kemarin Selasa 26 Januari 2021. Acara pelantikan tersebut digelar di Pondok Pesantren Miftahul Ulum desa Rukti Sediyo Kecamatan Raman Utara.

Dalam petikan Surat Keputusan yg dibacakan oleh sekretaris FSPP Provinsi Lampung Gus H.Bahaudin Al Bukhori disebutkan bahwa Susunan Pengurus FSPP Lamtim ini berlaku sampai tahun 2025 dipimpin oleh Kyai Muda lamtim yang juga Ketua Robhitoh Ma’ahid Al Islamiyah PCNU lamtim gus Hamdan In’amy, S.Sy. wakil ketua H.M.Muslih yang juga Ketua PC GP Ansor Lamtim dan Gus Hasan Al Antor yg juga pengasuh PP.Al Fatimiyah Jabung sebagai Sekretaris. Yang kemudian seluruh pengurus diambil baiatnya oleh ketua FSPP Provinsi Lampung KH.Slamet Anwar.

Dalam Sambutanya Gus Hamdan In’amy menyampaikan akan berusaha menjalankan amanah Dari para pimpinan Ponpes se lampung timur sebaik baiknya, beliau berharap bahwa dukungan dari semua pihak terutama para masyayikh Pesantren sangat saya harapkan karena sesungguhnya jabatan ketua ini hanyalah formalitas organisasi semata tetapi hakikatnya Semua dtentukan dari kebersamaan semua elemen Dan ponpes se lamtim.

Hal senada juga dsampaikan oleh ketua FSPP Provinsi Lampung KH.Slamet Anwar, dalam sambutanya beliau menegaskan bahwa dibentuknya FSPP ditengah banyaknya organisasi lintas pesantren lainya diharapkan tidak menjadikan suasana yg kompetitif semata tapi lebih mengarah pada semakin banyaknya ruang dialog dan silaturahim Pimpinan pondok pesantren sehingga kehadiran pesantren dapat semakin banyak berkontribusi dalam menjaga dan mempersiapkan kader kader Bangsa yg bukan hanya pandai dan terampil tetapi juga memiliki spiritualitas yg tuntas dan Akhlaq yg baik. Dan inilah sebenarnya salah satu kontribusi besar pesantren terhadap bangsa.

Hadir pada Pelantikan tersebut ketua dan Sekretaris FSPP provinsi Lampung, Ketua PCNU Lampung Timur, Ketua Muslimat NU lamtim, Ketua PC GP Ansor Lamtim, Bupati Lamtim yg diwakili oleh Kabag Kesra, Bupati Terpilih Lamtim H.M.Dawam Raharjo, Kapolres Lamtim, Kasat Intel dan Kasat reskrim Polres lamtim, Kapolsek Raman Utara, Kasi Pontren Kemenag Lamtim, Staf Intel Kejari Lamtim, Ketua DPC PKB dan Anggota FPKB Lamtim serta Para Pengasuh Ponpes se lamtim.

Dalam sambutan Bupati yg dibacakan oleh kabag kesra lamtim Bupati menyampaikan apresiasi dan sambutan hangatnya atas dilantiknya Pengurus FSPP lamtim. Bupati berharap hadirnya FSPP dilamtim ini dapat semakin menambah Kontribusi ponpes yg selama ini sdh banyak kita rasakan bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!