Kota Metro

H. Rudi Serahkan 2 Formulir Balonkada Ke DPC PKB Kota Metro 

GayaBarunews.com |Metro — H. Rudi Hartono untuk menunjukkan keseriusan sebagai Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) menyerahkan dua formulir calon walikota dan wakil walikota di DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) , Jum’at 31/5/2024.

H.Rudi ketika di konfirmasi mengatakan setelah melalui beberapa proses tahapan yang menjadi syarat dengan keseriusannya ia mengembalikan dua berkas Balonkada ke partai PKB.

 

” Tentu dengan proses yang sudah di laksanakan maka malam ini wujud keseriusan, saya serahkan dua formulir yaitu pendaftaran walikota dan wakil walikota,” kata dia.

“Dan ini merupakan tahapan proses yang menjadi syarat ketentuan dan bentuk hasil kerja keras saya untuk ikut serta dalam pilkada,” sambungnya.

Ia mengatakan akan terus membangun komunikasi seluasnya terhadap partai lain.

“Saya akan membuka komunikasi seluasnya tentu dengan partai lain untuk menjadi suatu kekuatan menjadi visi saya di kota Metro dan dari awal juga saya sudah berkomunikasi dengan beberapa partai tentunya,” ucap H.Rudi .

 

“Maka tentunya dalam pilkada ini setelah mendapatkan dukungan terutama dari keluarga tokoh agama tokoh masyarakat serta seluruh masyarakat kota metro akan menjadi kekuatan dan energi saya untuk mengikuti kontestasi pilkada di kota Metro,”tegasnya .

“Saat ini saya didampingi kader-kader serta beberapa tokoh untuk mengawal niat saya. Dan saya apresiasi serta rasa syukur karena dukungan dari seluruh elemen ini menjadi energi buat saya,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Wahid Asngari

Di kesempatannya juga mengungkapkan bahwa dengan penyerahan berkas haji Rudi merupakan hal spesial.

“Ini merupakan spesial karena H. Rudi daftarnya untuk dua formulir langsung sebagai walikota dan wakil walikota,”ujarnya.

“Maka dengan mereka menunjukkan keseriusan seperti itu kami atas nama DPC PKB dan seluruh tim mengatakan ini merupakan sesuatu yang spesial,” lanjutnya.

Ia juga bersyukur karena telah banyak tokoh yang mengembalikan formulir balonkada .

 

“Alhamdulillah dari jumlah yang mengambil formulir cukup banyak sampai hari ini telah ada lima Yang mengembalikan berkas kemarin H, Wahdi dan hari ini ada empat yaitu Tondi, Dr, ridho, pak aper kemudian H Rudi . Dan ini merupakan hari penutupan penyerahan di DPC PKB,”paparnya.

Tidak hanya itu ia juga mengungkapkan dengan tidak sampainya 20% pihaknya akan terus berkomunikasi dengan partai lain.

“PKB bukan partai yang dapat mengusung calon sendiri karena kurang dari 20%, maka kami juga membuka komunikasi intens dengan partai lain baik dengan partai yang memiliki anggota nya di parlemen maupun yang tidak,”tandasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *