Jurnalis Warga

Helmiyati Pandu Pemuda Karang Taruna Galang Dana Untuk Palu

 

Gayabarunews.com, Gunung Sugih – Pemuda(i) Karang Taruna Lampung Tengah di pandu oleh Ibu Hj. Helmiyati Spd, SE.MM melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa bumi serta tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Penggalangan Dana dilalukan di jalan raya Gunung Sugih dengan menggunakan Kardus yang  bertuliskan Peduli Palu yang terkenan Bencana Stunami dan Gempa.

Penggalangan dana itu di lakukan karena ingin membangkitkan kepedulian warga dan pemuda terkhusus pemuda karang taruna untuk peduli pada korban bencana.

Dengan Dana yang terkumpul itu diserahkan kepada ketua Peduli Palu  Ibu Hj. Helmiyati Spd, SE, MM, kemudian dana yang terkumpul akan langsung di salurkan untuk korban bencana palu dan donggala sulawesi tengah.

“Puluhan Karang Taruna Lampung Tengah dilibatkan dalam penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Palu,” kata Koordinator Karang Taruna Bapak Dedi Fadilah, kepada Gayabarunews.com, Jum’at (5/10/2018).

Ketua Pembina Ibu Hj.Helmiyati Spd, SE. MM, Karang Taruna menjelaskan, aksi sosial ini di laksanakan karena warga Palu sangat membutuhkan bantuan, maka dari itu dia mengaja pemuda untuk peduli akan korban bencana alam di palu. (Wahid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!