Kota Metro

Hut IKWI Kota Metro Ke 63 Mengangkat Tema Wujudkan Keperdulian Sosial

GayaBarunews.com | Kota Metro, – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 di sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat dengan tema wujudkan keperdulian sosial keluarga besar, Sabtu (20/7/2024)

Dikatakan ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Metro Eni Idayati, Pihaknya merasa bangga dan besar hati menjadi istri wartawan PWI Kota Metro.

“Karena dengan kami menjadi istri wartawan kami bisa berdiri di sini untuk merayakan hari ulang tahun IKWI untuk mendukung karir seorang suami kita,” ujarnya.

Ia menuturkan, beberapa prestasi yang telah diraih oleh IKWI Kota Metro dalam beberapa tahun.

“Yang pertama kita mendapatkan prestasi dalam lomba senam Metro ceria kami mendapatkan juara 2 pada tahun 2020, kemudian selanjutnya pada tahun 2021 IKWI juga mendapatkan juara kedua lomba menyanyi se Provinsi Lampung, kemudian juga pada Ulang tahun 2022 kita mendapatkan sepeda motor dan sepeda ontel dari provinsi Lampung dan yang terakhir mengikuti kegiatan dari Kota Metro mendapat juara harapan 1 pembuatan lilin aromaterapi,” tuturnya.

Ia megucapkan, terima kasih atas kekompakan IKWI Kota Metro ucapan terima kasih atas kekompakan IKWI Kota Metro karena dengan segala niat dan usaha tentunya tidak meninggalkan izin dan restu dari para suami

“Tanpa adanya Restu dan izin suami tidak akan berjalan dengan lancar dan tidak akan mendapat berkah, untuk mendapatkan rezeki juara,” ungkapnya.

Eni menjelaskan, peringatan HUT IKWI dilanjutkan dengan berbagi sosial.

“Kami akan menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada keluarga IKWI yang isinya tidak akan saya sebutkan dan nantinya akan diberikan oleh ketua PWI Kota Metro,” terangnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro Rino Panduwinata, 63 tahun merupakan perjalanan suami yang cukup panjang dalam berkarya.

“Semoga IKWI Kota Metro makin erat tali silaturahminya antara satu sama lain, karena IKWI bukan hanya wadah organisasi saja tapi ada kegiatan-kegiatan lain,” katanya.

Rino menyampaikan, dalam kepengurusan di kota Metro walaupun jarang bertemu tetap satu hati.

“Apalagi sudah dalam satu organisasi Ikatan Keluarga bukan ikatan organisasi yang hanya nama ikatan keluarga berarti merupakan suatu bagian dari keluarga, mau senang mau tidak senang mau jelek mau bagus itulah keluarga,” jelasnya.

“Saya berharap ke depan saling menjaga saling bina saling menutupi satu sama lain dan doa yang terbaik selalu kita pilih Kota Metro untuk IKWI yang mana dari tahun sebelumnya hingga saat ini banyak prestasi yang sudah mulai diraih,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *