Lampung Timur

IWO Lamtim Dukung Petugas Isoman RSUD Sukadana

Gayabarunews.com, LAMPUNG TIMUR — Ikatan wartawan online (IWO) Lampung Timur berikan Suport ke Anggota tim pemburu Oksigen dan petugas Isolasi Rumah sakit umum daerah (RSUD) Sukadana Lampung Timur. Selasa 03/08/2021.

Ketua IWO Lampung Timur Edi Arsadad, menyerahkan minuman dan makanan suplemen kepada Anggota Tim pemburu Oksigen dan perawat isolasi.

Edi Mengatakan sangat mensuport para petugas yang terus bekerja keras membantu para pasien penderita covid-19.

” Ini sebuah dukungan moral kepada teman teman yang berada di garda terdepan untuk membantu warga sedang sakit, Kami berharap semua tetap semangat dan terus menjaga kesehat” ujarnya.

Ika, Perawat ruang Isolasi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan Suport yang di berikan oleh IWO Lampung Timur,

” Kami mengucapkan terima kasih dan satu pesan kami agar teman teman tetap menjaga kesehatan dan patuhi Protokol kesehatan, semoga Pandemi ini segera berakhir” Ucapnya.

Diketahui RSUD Sukadana, Lampung Timur masih kekurangan tabung oksigen untuk memenuhi kebutuhan pasien.

Direktur RSUD Sukadana dr Wayan Widiana mengatakan, rumah sakit saat ini memiliki 80 tabung oksigen, ditambah 37 tabung bantuan dari pihak luar.

“Kalau dulu sebulan cukup 50 tabung oksigen. Tapi sejak pandemi ini sehari 100 tabung habis dipakai pasien. Jadi kami mengisi tabung oksigen di Bandarlampung sebanyak dua kali yakni pagi dan malam hari,” kata dia.

Dia mengatakan, pihak RSUD Sukadana telah mengusulkan penambahan 70 tabung oksigen kepada Dinas Kesehatan Lamtim untuk memenuhi kebutuhan pasien.

“Usulan pengadaan tabung masih diproses dinas,” ujarnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!