Lampung Timur

Jurusan Banyak Diminati, SMK Nusantara Labuhan Ratu Semakin Berkembang

Gayabarunews.com, Lampung Timur – Sekolah menengah kejuruan Nusantara yang ada di Jalan TN Way Kambas Rajabasa Lama kecamatan labuhan ratu kabupaten Lampung Timur semakin berkembang, hal ini dilihat dari beberapa fasilitas yang sudah terpenuhi secara standar dan tenaga pengajar yang profesional dibidangnya.

SMK Nusantara Labuhan ratu Lampung Timur merupakan sekolah kejuruan yang terbilang baru, dikarenakan berdiri ditahun 2018, kurang lebih sudah tiga tahun dari sekarang, dan sudah meluluskan satu angkatan.

“SMK nusantara ini berdiri pada tahun 2018, dan sampai saat ini sudah meluluskan satu angkatan” Ujar Kepsek SMK Nusantara.

Bapak syaifudin, M.Pd.I selaku kepala sekolah selalu optimis dan bertekad untuk memajukan SMK Nusantara dalam rangka membantu pemerintah untuk mewujudkan tujuan pendidikan  secara nasional.

Ia juga menambahkan bahwa tahun ini PPDB atau penerimaan peserta didik baru semakin meningkat, hal ini membuktikan bahwa SMK Nusantara semakin diminati dan dipercayai masyarakat sekitar dan masyarakat luas pada umum.

Memiliki tiga progam kejuruan yang mewakili kebutuhan nasional saat ini SMK Nusantara Lampung Timur berharap kedepan akan lebih maju dan lebih baik lagi.

Ketiga jurusan tersebut yakni agribisnis atau pertanian, pariwisata dan multimedia.

Di era digitalisasi SMK Nusantara dapat mengikuti dengan baik dan mengimbangi perkembangan zaman pada saat ini, terbukti dari setiap kegiatan yang melibatkan digitalisasi SMK nusantara mampu mengikutinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!