Topik Terkini

Kader Partai HANURA Siap Berlaga Pada Kontestasi Politik Dikota Metro

Gayabarunew.com] Metro – Pesta Demokrasi sebentar lagi akan tiba tahun 2024 mendatang akan menjadi puncak proses Demokrasi di Indonesia. Beberapa Kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Metro, Provinsi Lampung, saat ini juga sudah mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon anggota legislatif pada pemilu 2024 mendatang.

Berbagai persiapan sudah juga mereka lakukan, seperti mempersiapkan bakal calon anggota DPRD Kota Metro, yang aka maju dalam kontestasi politik khususnya di Kota Metro, yakni Agus Sari Hartoyo, dan Irvan Rizki.

Agus Sari Hartoyo selaku Kader di Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Metro menjelaskan, bahwa dirinya siap maju untuk ikut serta dalam kontestasi politik melalui Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Tahun 2024 mendatang.

“Insyallah saya sudah mempersiapkan diri untuk maju menjadi anggota DPRD, dengan bendera Partai Hanura, dan saya siap maju demi masyarakat Kota Metro ” kata Agus di kediamannya, Jum’at (14/4/2022).

Agus juga meyakini bahwa akan ada Kader dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Kota Metro yang bisa lolos dalam kontestasi ini. termasuk dirinya yang memiliki basis pendukung di beberapa wilayah di Kota Say Wawai.

“Meski bukan saya yang menang di pemilihan legislatif 2024 nanti, namun saya meyakini pasti ada salah satu kader dari partai Hanura yang bakal terpilih dan duduk di kursi DPRD untuk menyuarakan kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Senada dikatakan Irvan Rizki, Anggota Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Metro, dirinya juga siap maju dan berkompetisi politik, mencalonkan diri di Pemilihan Legislatif 2024 – 2029 mendatang.

“Insyaallah saya juga siap maju ke legislatif 2024, bantu do’a serta dukungan, kami maju untuk menyuarakan kepentingan masyarakat Kota Metro,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!