Berita Kota

Kadis Sosial Pesawaran Dukung Inovasi dan Kinerja SDM PKH

 

Gayabarunews.com, Gedong Tataan – Pelaksana PKH Kabupaten Pesawaran mengelar rapat terbatas (ratas) antara Korwil PKH Provinsi Lampung 2, bersama Kepala Dinas Sosial, Ketua Pelaksana PKH, Korkab dan APD PKH di sekretariat PPKH Pesawaran.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Drs. Yulizar didampimgi Ketua PPKH Hendro Wiyadi menyampaikan pentingnya upaya-upaya peningkatan kinerja dalam proses pendampingan oleh SDM PKH.

“Alhamdulilah saya telah saksikan SDM PKH dilapangan melaksanakan tugas dengan baik. Namun saya sebagai Kepala Dinas meminta agar kinerja pendamping sosial PKH terus di tingkatkan kedepannya. Agar hasilnya lebih maksimal, pungkas Yulizar.

Sementara Korkab PKH Pesawaran Iskar, S.Sos melaporkan bahwa saat ini pihaknya sedang menyiapkan penyaluran tahap 4 tahun 2018. Setelah sebelumnya fokus pada pemutahiran data KPM, pemutahiran ASLUT dan ASPDB, serta rekonsiliasi tahap 1 – 2 tahun 2018, jelas Iskar.

Sementara Korwil PKH Provinsi Lampung 2 Slamet Riyadi, S.IP., M.IP mengapresiasi pelaksanaan bisnis proses PKH yang berjalan baik di Pesawaran.

Ia berpesan agar SDM PKH melaksanakan tugas sesuai tupoksi dan kode etik yang ada. Kami juga mengjarapkan agar dampak implementasi PKH mulai kita sosialisasikan kepada masyarakat.

Seperti contohnya KPM Graduasi Sejahtera Mandiri, Anak PKH berprestasi, serta anak PKH yang berhasil melanjutkan pendidikan tinggi melalui bidik misi melalui Gerakan Inovasi PKH Ayo Kuliah. Keberhasilan ini yang perlu kita sampaikan kepada publik, pungkas Slamet.

Lebih lanjut, Ia menegaskan bahwa upaya-upaya inovasi dan peningkatan kinerja tersebut juga selaras dengan arahan Kadis Sosial Provinsi Lampung Drs. Sumarju Saeni, M.Sc, jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!