Lampung Selatan

Kematian Putri Andini Terungkap, Ada Anak Dibawah Umur Ikut Diperiksa

Gayabarunews.com, Lampung Selatan – Pelaku penyebab kematian Putri Andini (15) yang mayatnya ditemukan di Desa Sabah Balau, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, dikabarkan berhasil ditangkap.

Hal ini dibenarkan Kasatreskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra saat dikonfirmasi Lampung Geh. Namun, pihaknya belum menjelaskan detail identitas maupun jumlah tersangka kasus tersebut.

“Hari ini mau dirilis di Polres (Lampung Selatan),” kata Hendra melalui pesan WhatsApp.

Diketahui sebelumnya, warga Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, digegerkan atas penemuan mayat wanita di rumah kosong, Minggu (6/12).

Kondisi mayat yang membusuk diperkirakan sudah beberapa hari. Identitas yang tidak diketahui sebelumnya akhirnya terungkap, Rabu (8/12).

Mayat wanita tersebut teridentifikasi bernama Putri Andini warga Kota Karang, Teluk Betung Timur. Selain itu, korban diinformasikan masih duduk di kelas 9 di salah satu SMP Negeri di Kota Bandar Lampung.

Selain teridentifikasi mayat tersebut, petugas juga dikabarkan turut memeriksa teman sekolah maupun teman dekan Korban.

Kasatreskrim Polres Lampung Selatan AKP Hendra Saputra membenarkan adanya pemeriksaan orang dekat korban yang masih di bawah umur.

“Benar, ada anak di bawah umur (yang diperiksa), sampai saat ini masih dalam penyelidikan dan pengembangan,” kata Hendra, Kamis (9/13).  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!