Lampung Tengah

Kepala Bappeda Lampung Tengah Pimpin Ikrar Netralitas ASN Pada Pilkada

Gayabarunews.com, Kepala Bappeda Lampung Tengah, Bapak Rony Witono, S.T., M.M., memimpin jajaran ASN Bappeda Lampung Tengah mengikuti Apel Ikrar Netralitas ASN pada Pilkada Serentak Tahun 2020, yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting, pada tanggal 20 Oktober 2020.

Apel Ikrar Netralitas ASN pada Pilkada Serentak Tahun 2020 adalah tindaklanjut dari Surat Komisi Aparatur Sipil Negara tentang Tindak Lanjut Keputusan Bersama 5 Kementerian/Lembaga, dan dalam rangka terwujudnya Pilkada Serentak Tahun 2020 yang berkualitas dan demokratis di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam Apel Ikrar Netralitas ASN, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah membacakan Naskah Ikrar Netralitas, yang kemudian diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan menandatangani Naskah Ikrar Netralitas.

Adapun Ikrar Netralitas ASN adalah sebagai berikut :
1. Menjaga dan menegakkan prinsip netralitas ASN dalam melaksanakan tugas pelayanan pubik, baik sebelum, selama maupun sesudah pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020;
2. Menghindari konflik kepentingan dengan tidak melakukan praktik-praktik intimidasi dan ancaman kepada Pegawai ASN dan seluruh elemen masyarakat serta tidak memihak kepada pasangan calon tertentu;
3. Menggunakan sosial media secara bijak, tidak dipergunakan untuk kepentingan pasangan calon tertentu, tidak menyebarkan ujaran kebencian serta berita bohong.
4. Menolak politik uang dan segala jenis pemberian dalam bentuk apapun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!