Jurnalis Warga

Kepala Kampung Tamansari Ajak Aparatur dan Pemuda Semprot Disinfektan

Gayabarunews.com, Selagai Lingga – Kepala Kampung Tamansari kecamatan Selagai Lingga kabupaten Lampung tengah Arpani Arifin mengajak seluruh warga untuk waspada pada penyebaran virus corona Covid-19, Menggandeng pemuda karang Taruna dan aparatur kampung tamansari adakan kegiatan penyemprotan Disinfektan keseluruh kampungnya. Senin 30/03/2020.

 

Penyemprotan menggunakan 2 unit mobil pickup untuk mengangkut penampung disinfektan dan mesin cuci kendaraan bermotor (setim).

Arpani Arifin berserta perangkat kampung dan ketua pemuda karang taruna Putra terjun langsung menyemprotkan disinfektan ke dusun – dusun dan semua jalan serta tempat umum yang ada di kampung Tamansari.

Kepala kampung Arpani Arifin mengaku kegiatan ini dilakukan dengan harapan tidak ada penyebaran virus corona di kampungnya, Kampung Tamansari.

“Saya harap kegiatan ini dapat mencegah penularan virus corona, karena diperlukan kesadaran seluruh warga untuk mengindahkan semua himbauan pemerintah, selain itu warga juga harus menerapkan perilaku hidup bersih” ujar arpani disela sela kesibukanya ikut terjun langsung semprot disinfektan. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!