Berita Kota

Ketua Forum Kepala Desa Way Jepara Ajak Awak Media Bersinergi Membangun Desa

Gayabarunews.com, Lampung Timur –  Ketua forum kepala desa kecamatan way Jepara Kabupaten Lampung Timur menjalin silaturahmi dengan media dan lembaga yang berdomisili di way Jepara dan beberapa media dari luar kecamatan way Jepara, 23/04/2020.

Husban Sulaiman yang menjabat sebagai ketua forum kades sekecamatan way Jepara kabupaten Lampung Timur menggantikan Slamet. Husban Sulaiman yang juga sebagai kades desa labuhan ratu II dalam sambutan nya menyampaikan agar awak media dapat bersinergi dengan baik dalam rangka ikut serta membangun desa di kecamatan way jepara Lampung Timur.

“Untuk media dan lembaga yg ada di way Jepara khusus nya dan di luar kecamatan way Jepara untuk bisa bersinergi dengan pemerintah desa yang ada di kec.way Jepara khususnya, kabupaten Lampung Timur pada umumnya”. Ujarnya.

Pada kesempatan ini husban sulaiman juga mengingatkan mengenai penanggulangan covid-19, dan akan datang nya bulan suci ramadhan, agar di bulan suci ramadhan ini segala penyakit dan pandemi agar segera selesai.

Pertemuan tersebut di hadiri oleh media Gayabarunewa.com, lembaga LP2i, APKAN (aliansi pemantau kinerja aparatur negara) Teropong, Lalu lintas, GMN ( Garis merah news) dan beberapa lainnya. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!