Jurnalis Warga

Ketua GP Ansor Lamtim Do’akan Kebaikan Untuk Akmal Fathoni Anggota DPRD Fraksi PKB

Gayabarunews.com, Lampung Timur – Akmalfathoni Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur dari partai PKB merasa Terharu mendapat Kejutan dari Ketua PC GP Ansor Lampung Timur KH M.MUSLIH,  dan beberapa sahabat Gerakan pemuda Ansor (GP Ansor) Lampung Timur Dan Kades Way Areng Mulyadi pada Hari ulang tahun nya yang ke 39.

“tentu saja saya kaget dan terharu atas perhatian dari Sahabat-sahabat  ku Ansor. saya benar-benar tidak menyangka mau dapat kejutan ini” ujar akmal fathoni.

Ia mengaku bahwa tiba-tiba Rombongan sahabat-sahabat Ansor datang kerumah bertamu dadakan, seolah ada masalah serius yang harus diselesaikan dengan segera, ternyata tidak ada masalah melainkan akan merayakan hari ulang tahun saya yang ke 39 tahun.

” Saya sangat berterima kasih untuk Kyai Muslih dan Sahabat-sahabat Ansor semua atas silaturrahimnya, Sedekah dan doa-doan yang dutujukan untuk kebaikan saya, semoga semua diberkahi Allah” ujar akmal fathoni.

“Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih buat bapak Mulyadi selaku kepala desa way areng,yang juga turut serta dalam pemberian nasi tumpeng” imbuhnya.

Kemudian tak lupa sahabat Ansor serta kepala desa way areng mengajak berdoa supaya pandemi COVID 19 segera berakhir di negeri kita tercinta. (Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!